Sunday 28 February 2010

Sukseskan Indonesia Berlayar ke Gaza bersama Free Gaza Movement dan International Solidarity Movement!

Sukseskan Indonesia Berlayar ke Gaza bersama Free Gaza Movement dan International Solidarity Movement!

Save Gaza!

Indonesia melalui MER-C akan menyumbangkan sebuah kapal boat berisi obat-obatan dan tim medis akan melakukan missi menuju Gaza Palestine melalui jalur laut via Cyprus. Rombongan boat yang berada di bawah International Non Government Organization yaitu Free Gaza Movement dan ISM (International Solidarity Movement) akan berangkat pada akhir April 2010 menuju Gaza Palestine. Rombongan boat yang turut ikut serta berasal dari berbagai Negara dunia yang memiliki kepedulian terhadap Palestine, yaitu; Turki, Malaysia, Swedia, dan Yunani.

Untuk itu MER-C melakukan penggalangan dana solidaritas untuk Donasi Satu Kapal ke Gaza dari Indonesia. Donasi dapat disalurkan ke a.n Medical Emergency Rescue Committee BCA Cab. Kwitang No. Rek 686.0153. 678 atau BSM Cab. Kramat No. Rek 009.0121.773.

Free Gaza Movement juga mengajak kepada High Level Profile di Indonesia untuk dapat berpartisipasi dalam rombongan kapal. Sejauh ini beberapa high level profile dari Negara seperti Inggrisyakni mengirim beberapa anggota parlemennya dan tokoh politisi perempuan dari Amerika Serikat, Cynthia McKinney dari Partai Green juga telah mengikuti rombongan ke Gaza pada pelayaran sebelumnya. High Level Profile : Pejabat, Politisi, Tokoh, Cendekiawan, Pemuka Agama, dan Jurnalis yang memiliki kepedulian terhadap nasib Palestina karena aksi ini adalah aksi kemanusiaan solidaritas.

Info Lebih lanjut dapat menghubungi MER-C di : (021) 3159235 atau 0811 99 0176

www.mer-c.org

No comments:

Post a Comment