Tuesday 11 October 2011

Gimana pendapat MPers sekalian waktu denger bahwa Mekkah akan dijadikan tempat ibadah terMewah di dunia?

3 comments:

  1. klo saya, kok ya sedih banget ya? campur marah. Klo tujuan perombakan atau pembangunan di sekitar ka'bah adalah agar lebih bersih, jamah dapat beribadah lebih nyaman dan lebih tenang, saya setuju.

    tapi klo termewah,, duh..

    mungkin ada yang bisa ngasih info lebih jelas tentang kabar pembangunan ini? soalnya yang saya dapat malah berita yang ngebandingin Mekkah sama Las Vegas. Insya Allah kalo ketemu lagi linknya saya posting.

    daripada bikin-bikin yang tak begitu penting di Mekkah, lebih baik bangun saluran air bersih untuk para pengungsi Somalia dan kasih bantuan untuk warga Ethiopia.

    ReplyDelete
  2. Posting ulang :D (Mungkin bahasa beritanya aja yang provokatif... soalnya memang dari zaman umar bin khattab sampai sekarang, perluasan Masjid Al Haram itu jalan terus, jumlah jamaah haji dari tahun ke tahun juga terus bertambah. Dulu bukit safa-marwah itu di luar masjid al Haram. Sekarang sudah jadi bagian masjid al Haram. Dengan masjid al Haram yang gede banget kaya sekarang aja masih susah buat sholat jumat sampe ada anjuran bagi jamaah haji yang mau sholat jumat, sholatnya di masjid terdekat aja. Apalagi 5-10 tahun lagi... gak muaaaat.)

    ReplyDelete